Aplikasi Desain Rumah Paling Mudah Digunakan

Aplikasi desain rumah - Inspirasi desain rumah saat ini bisa didapatkan dengan mudah. Apalagi terdapat aplikasi desain rumah yang bisa digunakan pada banyak smartphone. Aplikasi ini memudahkan user untuk melakukan desain interior sesuai dengan keinginan. Selain itu, pengaturan dari setiap sudut ruangan hingga rumah secara menyeluruh bisa dilakukan dengan baik. Fitur yang tersedia akan membantu user mendapatkan ide dan inspirasi rumah paling sempurna. Banyak piilihan aplikasi desain rumah ini bisa diakses secara gratis dan kompatibel untuk banyak perangkat.



5 Aplikasi Desain Rumah di HP dan PC

Setiap pilihan aplikasi desain rumah yang tersedia saat ini dilengkapi dengan fitur berbeda. Tampilan antar muka dari aplikasi juga bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera user. Pastikan user memilih aplikasi yang menghasilkan kualitas grafis dari desain rumah paling baik. Pilihan aplikasi desain rumah yang bisa dicoba seperti:

1. Home Design 3D

Salah satu pilihan aplikasi desain rumah populer yang bisa dicoba adalah Home Design 3D. Ini adalah aplikasi yang membantu user untuk mendapatkan desain dan konsep dari interior maupun eksterior rumah. Pengaturan desain bisa dilakukan dengan mudah. Tersedia tools yang bisa digunakan untuk membuat jendela, pintu, penambahan furnitur hingga perubahan warna pada beberapa bagian rumah. Hal yang menyenangkan lagi adalah hasil desain rumah bisa disimpan dengan beberapa pilihan format. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa digunakan untuk banyak perangkat android apapun.

Download aplikasi

2. RoomSketcher Home Designer

Rekomendasi aplikasi desain rumah yang bisa dicoba adalah RoomSketcher Home Designer. Ini merupakan aplikasi yang membuat user bisa menjadi designer. User bisa mencoba beberapa pilihan tools yang dianggap sangat mudah. Interface yang sangat sederhana justru memberikan pengaruh terhadap kenyamanan user untuk melakukan perubahan desain. Aplikasi ini memudahkan user untuk menyimpan hasil desain dengan pilihan banyak format sekaligus. Aplikasi ini dianggap sangat aman dan bisa dicoba untuk banyak perangkat android tanpa kendala.

Download aplikasi

3. Planner 5D

User android bisa mencoba pilihan aplikasi desain rumah lainnya seperti Planner 5D. Ini adalah aplikasi yang memudahkan pembuatan konsep dan desain interior. Selain itu, user juga bisa mencoba membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik. Akses tools yang tersedia justru bisa memudahkan pengaturan desain interior. Interface dari aplikasi ini dianggap sangat ramah dan cocok untuk banyak perangkat android. Pengaturan aplikasi bisa disesuaikan dengan keinginan user. Kontras warna pada tools color juga dianggap hampir mirip dengan original.

Download aplikasi

4. SketchUp

Aplikasi lain yang bisa dicoba termasuk SketchUp. User bisa mencoba menggunakan aplikasi ini untuk membuat desain interior. Tools yang digunakan bisa mengatur penempatan furniture hingga penambahan bagian fungsi jendela hingga ruangan lainnya. Aplikasi ini menampilkan desain 3D secara menyeluruh. Cobalah gunakan aplikasi ini pada perangkat dengan spesifikasi lebih tinggi. Hasil desain interior bisa disimpan dengan format gambar sesuai dengan keinginan. Proses render untuk pengaturan desain dianggap sangat responsif.

Download aplikasi

5. Sweet Home 3D

Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan bagi banyak user android. Aplikasi Sweet Home 3D dilengkapi dengan banyak pilihan fungsi. Selain itu, tools yang tersedia bisa diakses dengan mudah. Aplikasi ini membuat user bisa menempatkan banyak furniture sesuai dengan desain interior yang diinginkan. Hal yang paling penting tentu saja aplikasi ini sangat aman digunakan dan tersedia secara gratis. Seluruh objek dari desain interior menggunakan konsep 3D.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel